Langsung ke konten utama

GAME PENGHASIL UANG GROWTOPIA 2020

GAME PENGHASIL UANG GROWTOPIA 2020.
Memang yah kalau sudah berbicara soal game gak bakalan ada matinya. Bagaimana bisa mati orang dalam sejarah yang download aplikasi di playstore mencapai 19 miliar dan itu data dari tahun 2017,  berapa yah kalau dihitung dari yang download di jadikan uang. Hahahaha

Cukup buat nulis ngelantur sana sini nya. Jadi kali ini saya bakalan nulis artikel salah satu game yang di download dari 19 miliar orang, dan pasti nya gak jauh-jauh dari berbau menghasilkan uang. Kenapa saya sering bahas game penghasil uang karena sekarang lagi jamannya Virus Corona bosku cari uang di luar gak bisa jadi harus pintar-pintar cari penghasilan buat jajan. Game kali ini yang bakalan saya bahas adalah game GROWTOPIA.

GAME PENGHASIL UANG GROWTOPIA TAHUN INI

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang tau, atau mungkin ada yang sudah main dari pertama kali game ini dirilis. Game growtopia ini dirilis pada 30 November  2012 oleh developer Robinson Technologies, dan pada tahun 2017 game ini telah dibeli oleh pihak developer Ubishoft. Apa aja sih fitur yang ada di game Growtopia ini.

  • Dunia tidak terbatas

  • Gratis untuk bermain, terdapat mata uang di dalam game yang bernama world lock

  • Penuh dengan Obrolan dan Pesan Seperti broadcast dan super broadcast

  • Banyak dari barang keren yang bisa ditemukan bahkan ada barang limited edition

  • Dibangun untuk android, IOS, Microsoft windows, bahkan sampai yang paling terbaru bisa di mainkan di PS4 dan Xbox

  • Online multiplayer game

Saya sendiri sudah memainkan game ini kurang lebih 3 tahun, sepengalaman saya untuk bisa mendaftar dan bermain di dalam game growtopia ini kalian harus mendownload VPN terlebih dahulu. Kalian aktifkan VPN nya terus kalian daftar. Tunggu beberapa saat dan kalian akan berada di dalam lobi game yang dikelompokan berdasarkan negara kalian.

Secara garis besar game ini tuh tidak jauh berbeda dengan game yang pernah saya bahas Game Penghasil Uang 2020.
Kalian bisa pilih mau menjadi apa di game ini Bertani, Membangun toko, atau Trader.

Saran dari saya bagi yang baru bermain lebih baik kalian bertani terlebih dahulu, di awal game belilah farmable Sebanyak yang kalian bisa, setelah kalian perbanyak farmable kalian baru lah kalian jual untuk mendapatkan World Lock ( WL ) mata uang di dalam game growtopia ini. Nah world lock atau WL ini lah yang nanti bisa kita jual dan menjadi uang di dunia nyata. Untuk 100 WL nya, terakhir saya jual dengan harga 20 ribu rupiah. Bagaimana cara jual nya bang, kalian cukup kunjungi group FB growtopia Indonesia di sana banyak sekali player growtopia yang menjual dan membeli world lock bahkan tidak sedikit yang langsung menjual barang yang langka.

Nah itu dia pembahasan tentang salah satu game yang dapat menghasilkan uang di dalam dunia nyata. Mohon maaf tidak bisa saya bahas sepenuhnya di karnakan kalau saya bahas keseluruhan game ini saya bisa menjual buku tentang game growtopia. Hahaha
Sekian buat artikel kali ini, mohon maaf kali ini saya tidak bisa menyematkan video dari gameplay nya. Terimakasih

Postingan populer dari blog ini

Utopia Origin, Game Penghasil Uang Tahun Ini

Utopia Origin, Game Penghasil Uang Yang Masuk Jajaran Tahun Ini.  Saya hanya memprediksi game ini sanggup sejajar dengan game yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, yaitu Growtopia. Kenapa bisa saya katakan begitu, game Utopia Origin ini dibekali dengan grafik yang lebih nyata dan bagus serta game play yang lebih menarik dibanding dengan kompetitornya. Game Utopia Origin dirilis pada tahun 25 Desember 2018, game yang terbilang cukup muda. Game yang digawangi HK Hero Entertainment ini memang berukuran lumayan besar yaitu 566 megabyte, tapi berbalik sebanding dengan grafik yang begitu menawan. Baca juga: Game Growtopia Penghasil Uang 2020 Layaknya game-game open world lain nya kalian bebas berkelana kemana kalian mau, kenapa saya bisa yakin game penghasil uang ini sanggup untuk sejajar dengan game Growtopia. Kembali lagi ke masa tiga tahun ke belakang, pada saat di mana saya bermain Growtopia, waktu yang sangat sulit untuk meraup rupiah di game tersebut bahkan say

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN UANG TAMBAHAN DARI INTERNET MODAL MAIN GAME

Ok buat teman-teman yang sudah mengikuti tata cara step by step bagaimana cara cepat menghasilkan gold di game Prospector waktunya kalian gajian dari internet cuman modal main game dan ini gratis Saya share ke teman-teman semua. Gak perlu yang namanya kalian harus jadi pro player game dulu baru dapet gaji dari main game di sini Saya akan jelas kan bagaimana cara kalian bisa mendapatkan uang tambahan dari main game dengan mudah dan cepat, hanya saja kalian harus ikuti caranya dari awal sampai kalian ke tahap ini. Supaya kalian mengerti dan paham apa yang Saya maksud. Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bagai mana cara cepat mendapatkan gold di game Prostector dan di artikel kali ini Saya akan berbagi kepada kalian semua bagai mana cara gold tersebut bisa di jadikan uang di dunia nyata. Pertama-tama kalian harus download dulu aplikasi yang bernama wombat wallet kalian daftar dan buat akun EOS gratis. Ini penting harus wombat wallet karena klw dompet lain itu tidak bi